Facebook Gratisan Via Ponsel

in

         Bagi temen-temen yang hobi bgt dengan yang namanya facebook, pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya 0.facebook.com. Ya...alamat website itu adalah layanan yang diberikan oleh operator (telkomsel, indosat, xl, dan 3) untuk mengakses facebook secara gratis (via hp). Iklannya juga sudah sering kita liat di home kita masing-masing, jika kita akses facebook via komputer.
         Saya juga sudah sering sekali memakai layanan ini, maklum sering kehabisan pulsa hehe...Tapi banyak teman-teman saya yang mengatakan kalo iklan fb gratisan itu adalah bohongan karena mereka tidak bisa mengakses alamat tersebut. Padahal saya selalu berhasil mengaksesnya walaupun saya sudah benar-benar tidak mempunyai pulsa lagi.
        Setelah saya melakukan beberapa percobaan (lebai..haha), ternyata alamat website ini  hanya bisa diakses jika kita mengaksesnya dengan aplikasi browser asli hp. Jadi jika kita mengaksesnya dengan browser yang bukan bawaan asli si hp maka dijamin kita tidak akan berhasil mengakses alamat tersebut.
         Kalau menurut pengalaman saya, selain gratisan  0.facebook.com juga  memberikan  layanan akses yang lebih cepat daripada m.facebook.com. Tapi kekurangan dari layanan ini adalah gambar-gambar yang muncul akan di-hide, kalau kita ingin memunculkan gambar-gambar tersebut tentu saja kita harus rela pulsa dipotong oleh operator..hehe..
         Oke..sekian dlu info dari saya, semoga bisa bermanfaat.
         
       


         

0 komentar:

Posting Komentar

This entry is filed under .

You can also follow any responses to all entry through the RSS Comments feed.