Simpan dan sharing file dengan dropbox

in

      Berhubung malem minggu ga ada kerjaan, drpd bengong mending bikin posting-an..hehehe..nah kali ini saya akan ngebahas tentang dropbox. Pernah denger? mudah-mudahan pernah ya hihi...dropbox ini pas banget buat kamu yang lagi butuh back up data atau juga yang suka sharing data sama temen..knp? ya karna dropbox ini semacam flashdisk online yang juga ngasih fasilitas sharing file online, bisa jalan di platform
      Windows, Mac dan Linux.  Nah..dropbox ini nyediain 3 paket buat si usernya, dari Basic 2GB (FREE), Pro 50GB dan Pro 100GB.
      Klo kamu tertarik buat menikmati fasilitasnya kamu harus download dropbox-nya dulu di www.dropbox.com , trus ikutin aja petunjuk dropbox selanjutnya, gampang kok :)


     Klo udah install dan login, di komputer kamu otomatis akan ada folder dropbox. Nah ini nih yang ngemudain usernya banget. Kalo kamu mau upload file ke dropbox, kamu tinggal copy filemu ke folder dropbox. Gampang bukan? hehe. Selain itu, kalo kamu ngerubah file yang ada di folder dropbox komputermu ,maka otomatis dia akan tersinkronisasi dengan akun onlinemu dan juga semua komputer yang terhubung dengan akun online dropbox kamu (enak bangetkan buat sharing data?). Ga perlu capek-capek upload setiap habis ngedit file. Tapi dengan catatan komputer kamu harus terkoneksi sama internet pastinya..hehe
     Nah, kamu juga bisa nambah space gratis di dropbox sampe 10 giga loh. Lumayan kan? udah hemat bgt tuh, kamu ga usah ngeluarin duit buat beli flashdik..hehehe..Caranya kamu harus rekomendasiin dropbox ke orang lain. Tiap user baru yang nginstall dan bergabung dengan dropbox akan otomastis nambah space gratis 250MB pada akun kalian berdua. nah menarik bukan? Selamat mencoba yah :)
    
     

0 komentar:

Posting Komentar

This entry is filed under .

You can also follow any responses to all entry through the RSS Comments feed.